Sunday, May 12, 2013

TIPS PEMULA USAHA ONLINE

SELAMAT DATANG DI DUNIA-ONLINE
SOBAT DUNIA-ONLINE 
Ada banyak peluang usaha online dari rumah yang bisa anda temukan ketika googling di Internet. Dari peluang usaha online yang terkesan gampang sekali hingga yang bahasanya nggak kita pahami. Dari peluang bisnis yang recehan dengan MODAL RELATIF MURAH hingga yang bisa memberikan penghasilan yang lumayan signifikan. Smeua ada. Dan anda harus pintar memilih, mencerna dan menemukan peluang usaha online yang tepat dengan kemampuan anda, cocok dengan kondisi kantong anda.
Yang perlu anda kaji dalam memilih sebuah peluang usaha online adalah masalah legalitas perusahaan di belakangnya. Bisnis online yang baik tetap harus memiliki base offline, harus memiliki kantor fisik serta legalitas perusahaan. Jadi sebenarnya, bisnis tersebut merupakan sebuah usaha berbasis OFFLINE yang juga dikembangkan ONLINE. Bisnis yang anonim di dunia maya, atau identitas yang tidak jelas serta tidak bisa ditelusuri harus segera anda hindari. Apalgi peluang usaha yang mengarahkan sekedar pada investasi. Anda cukup setor uang, lalu ongkang-ongkang kaki.
Peluang usaha online yang akan anda pilih sebaiknya juga sudah eksis setidaknya 2 tahun. Karena banyak bisnis online yang tidak bisa eksis lebih dari 2 tahun.
Sebaiknya anda tetap memilih peluang usaha online yang berbasis di Indonesia, dengan demikian anda akan lebih mudah menguasai materi dan cara menjalankan bisnisnya, terlebih jika anda seorang pemula di bisnis online. Lalu, usahakan juga anda memiliki seorang mentor bisnis, yang bisa memandu anda dalam bergerak secara online, mentor yang sudah pernah menjalankan bisnis tersebut sebelumnya – dan berhasil, sehingga anda bisa menduplikasi cara mereka!
Ok,,semoga bermanfaat